Makanan Yang Dianjurkan Bagi Penderita Tumor Ganas


Makanan Yang Dianjurkan Bagi Penderita Tumor Ganas

Penderita tumor ganas harus berhati-hati dalam memilih makanan yang akan di konsumsi. Alangkah baiknya jika anda mengonsumsi Makanan Yang Dianjurkan Bagi Penderita Tumor Ganas, bukan tanpa alasan kami merekomendasikan makanan-makanan ini, namun memang karena makanan ini mampu mempercepat proses penyembuhan penyakit tumor.

Sekilas Mengenai Tumor Ganas

Tumor adalah pertumbuhan sel-sel tubuh yang abnormal. Sel merupakan unit terkecil yang menyusun jaringan tubuh manusia. Masing-masing sel mengandung gen yang berfungsi untuk menentukan pertumbuhan, perkembangan, atau perbaikan yang terjadi dalam tubuh.
Ada beberapa gen yang berfungsi untuk mengontrol apakah suatu sel harus mati. Membelah diri (bertambah banyak), atau berubah untuk menjadi bentuk tertentu (contoh : sel saraf atau sel otot). Apabila terjadi suatu perubahan (mutasi) pada gen-gen tersebut, maka kontrol pertumbuhan sel pun akan terganggu.
Pada kondisi ini, sel-sel tua tidak mati walaupun sudah saatnya, dan sel-sel baru akan terbentuk meskipun tubuh tidak memerlukannya. Akibatnya, kumpulan sel-sel tambahan ini akan membentuk suatu massa, atau yang biasa disebut dengan tumor.

Daftar Makanan Yang Dianjurkan Bagi Penderita Tumor Ganas

Nah berikut ini Makanan yang baik dikonsumsi oleh penderita Tumor Ganas dan dapat membantu mempercepat penyembuhan Tumor Ganas yang bersarang dalam tubuh.
1.       Kacang Tanah
Dalam kacang terdapat kandungan Vitamin E yang sangat tinggi dan berperan penting untuk proses penyembuhan penyakit tumor yang anda derita. Oleh sebab itu, kacang tanah ini sangat dianjurkan untuk orang yang menderita tumor.
Vitamin E yang terkandung dalam kacang ini berperan untuk menggantikan sel-sel yang tumbuh tidak normal akibat adanya tumor. Anda bisa mengkonsumsi kacang tanah dengan berbagai macam olahan misalnya selai kacang tanah, kacang tanah rebus, dan dibuat lainnya.
2.       Buah berry
Buah berry merupakan makanan yang sangat efektif dalam melawan penyakit tumor. Ini dikarenakan terdapat kandungan antioksidan yang tinggi didalam buah berry yang mampu untuk menangkal radikal bebas penyebab munculnya berbagai macam komplikasi pada penyakit tumor yang sedang anda derita.
3.       Ubi Jalar
Selain membutuhkan antioksidan yang sangat tinggi, orang yang menderita tumor juga membutuhkan asupan betakaroten yang sangat tinggi karena betakaroten ini mampu melawan sel tumor yang sedang mengalami pertumbuhan sangat pesat.
4.       Ikan Salmon
Didalam ikan salmon terdapat kandungan yaitu Vitamin D dan berbagai macam mineral penting lainnya. Kandungan inilah yang diperlukan tubuh untuk melawan sel tumor terlebih untuk penyakit tumor ganas. Untuk itu disarankan kepada anda yang menderita tumor ganas untuk mengkonsumsi ikan salmon liar. Karena ikan salmon ternak biasanya mempunyai gizi yang lebih rendah daripada ikan salmon liar.
5.       Buah dan Sayur
Makanan yang dianjurkan untuk penderita Tumor selanjutnya adalah buah dan sayuran. Buah dan sayur mengandung fitonutrien yang sangat tinggi, fitonutrien ini mampu untuk memberikan asupan nutrisi penting untuk tubuh melawan sel tumor. Maka dari itu perbanyaklah mengkonsumsi buah dan sayur secara rutin setiap harinya agar tumor yang ada dalam tubuh anda bisa sembuh tanpa melakukan operasi.
Jika anda terkena Tumor Ganas. Anda bisa menggunakan Obat Tumor Ganas Tradisional Sebagai Pengobatan alternatif anda sembuh tanpa melakukan bedah.
Terimakasih telah berkunjung pada Makanan Yang Dianjurkan Bagi Penderita Tumor Ganas, semoga bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi anda.
Posted by :

Comments